Senin 17 Jun 2013 05:00 WIB

Theo Walcott Akhiri Masa Lajang

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Theo Walcott dan Melanie Slade
Foto: thesun.co.uk
Theo Walcott dan Melanie Slade

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Di sebuah kastil berusia ratusan tahun di pinggiran kota Florence, Italia, winger Arsenal, Theo Walcott, mengakhiri masa lajangnya. Winger berusia 24 tahun itu memutuskan menikahi kekasihnya, Melanie Slade.

Seperti dilansir The Sun, Ahad (16/6), Walcott melangsungkan upacara pernikahannya pada Sabtu (15/6). Upacara pernikahan itu pun dilansungkan di sebuah kastil kuno, Castello Di Vincigliata, di pinggiran kota Florence, ibukota Tuscany, salah satu wilayah pemerintahan di Italia.

Dalam pesta pernikahan itu, hadir pula rekan-rekan setim Walcott di Arsenal. Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Thomas Vermaelen, dan Alex Oxlade-Chamberlain bahkan rela terbang dari London dengan pesawat jet pribadi demi menghadiri pesta pernikahan rekannya tersebut.

Namun, kabarnya pasangan ini meminta kepada para tamu undangan untuk tidak memberi mereka hadiah pernikahan. Pun jika ada tamu yang masih ingin memberi hadiah, maka hadiah tersebut dapat didonasikan ke sebuah yayasan, yaitu Willow Foundation.

Yayasan tersebut bergerak di bidang pemberian bantuan kepada orang yang mengalami sakit parah pada usia 14 hingga 40 tahun tersebut. Yayasan itu dibentuk oleh salah satu legenda Arsenal, Bob Wilson.

Selain itu, tamu undangan yang datang  juga bisa mendonasikan hadiah mereka kepada Macmillan Cancer Support. Ini lantaran salah satu saudara Melanie sempat terkena kanker pada usia 16 tahun.

Walcott dan Melanie merupakan salah satu pasangan yang dikenal solid dan jarang diterpa isu-isu miring seputar hubungan mereka. Walcott bertemu dengan Melanie pada 2004 lalu di Southampton, kota dimana Walcott memulai karier profesionalnya.

Seorang teman dekat Walcott mengungkapkan rahasia langgengnya hubungan mereka berdua. ''Mereka sudah jatuh cinta sejak keduanya belum terkenal. Itulah mengapa mereka memiliki hubungan yang sangat kuat,'' tutur salah satu teman dekat Walcott seperti dikutip The Sun, Ahad (16/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement