Senin 17 Jun 2013 17:00 WIB

Jacksen Akan Panggil Pemain Baru Perkuat Timnas

Pelatih Timnas Jacksen F. Tiago saat melakukan sesi latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3).  (Republika/Yasin Habibi)
Pelatih Timnas Jacksen F. Tiago saat melakukan sesi latihan bersama timnas di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (20/3). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago membuka peluang bagi pemain Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL) untuk memperkuat timnas. Namun Jacksen menegaskan jika pemanggilan pemain baru nantinya akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Masih banyak pemain yang bisa perkuat timnas senior dan akan ada pemanggilan baru,” ucap Jacksen. “Tetap ada (pemanggilan pemain baru), tapi pemanggilan pemain baru itu intinya disesuaikan dengan kebutuhan tim,” imbuh Jacksen.

Jacksen menambahkan beberapa kandidat pemain baru yang akan dipanggilnya antara lain Zulham Zamrun, Titus Bonai, Hasyim Kipuw, Oktovianus Maniani, Irfan Bachdim, dan pemain lainya yang mempunyai peluang yang sama untuk ke timnas.

Mantan pelatih Persitara Jakarta Utara dan Persiter Ternate itu juga menyampaikan bahwa ia ingin memperkuat lini belakang timnas. “Karena tim ini akan dibangun mulai dari pertahanan lalu ke depan,” ujar Jacksen.

Dalam waktu dekat ini, Timnas Senior akan menghadapi tim Liga Primer Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Chelsea.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement