Selasa 18 Jun 2013 19:40 WIB
Indonesia Premier League

Persema Tak Gentar Hadapi Semen Padang

Skuat Persema Malang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Persema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pelatih sementara Persema Malang, Rudi Hariantoko, mengatakan pemainnya saat ini masih diliburkan selama tiga hari setelah dijamu Persepar Palangkara. "Pemain akan kembali berlatih besok (Rabu, 19/6)," ujar Rudi.

Rudi berharap setelah diliburkan tiga hari, anak asuhnya bisa lebih segar dan fit guna mempersiapkan laga berikutnya menghadapi tim-tim kuat, seperti Semen Padang dan Pro Duta.

"Meski lawan-lawan yang bakal kami hadapi adalah tim tangguh, kami tidak gentar,'' katanya. ''Sebab, target kami pada empat laga kandang nanti adalah sapu bersih.''

Rudi berharap semangat anak-anak juga muncul ketika bermain di hadapan publiknya sendiri. Saat ini Persema masih menghuni posisi ke-14 dari 16 kontestan di ajang Indonesia Premier League (IPL).

Sementara calon-calon lawannya, khususnya Semen Padang dan Pro Duta berada di papan atas. Bahkan, Semen Padang berada di puncak klasemen sementara.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement