Rabu 19 Jun 2013 08:15 WIB

Alcantara dan Vilanova Terlibat Adu Mulut

Thiago Alcantara
Foto: P Photo/Donato Fasano
Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Thiago Alcantara, gelandang muda Barcelona, ingin segera pergi meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini. Alcantara kabarnya memutuskan hengkang setelah terlibat adu mulut dengan pelatih Tito Vilanova.

Seperti dikutip situs Sport, kapten timnas U21 Spanyol itu merasa dia telah memainkan laga terakhirnya bersama klub setelah melakukan pembicaraan dengan Vilanova.

Alcantara saat itu menemui Vilanova sebelum pergi membela timnas Spanyol dalam Kejuaraan Eropa U21 pada 5-18 Juni. Alcantara, yang sukses membawa Timnas U21 Spanyol menjadi juara Eropa, meminta klarifikasi Vilanova apakah dia masuk dalam rencana jangka panjang sang pelatih.

''Pembicaraan berlangsung dalam tensi tinggi,'' sebut laporan Sport. ''Thiago pergi meninggalkan pertemuan dengan kecewa ketika pertemuan masih berlangsung.''

Alcantara kini siap meninggalkan Barcelona dan dua klub Liga Primer Inggris siap menampungnya. Manchester United dan Manchester City disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Alcantara yang memiliki buyout clause sebesar 18 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement