Rabu 19 Jun 2013 14:00 WIB
Indonesia Premier League

Arema Tak Silau Kekuatan Persebaya

Arema IPL
Foto: ongisnade.co.id
Arema IPL

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Manajer Arema Indonesia Premier League (IPL), Haris Fambudy, mengaku timnya tidak akan silau oleh gemerlap bintang dan nama besar Persebaya. Arema bakal meladeni Persebaya dalam laga lanjutan IPL di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (23/6).

"Kami boleh saja kalah dengan tim-tim lain, tapi tidak dengan Persebaya. Meski, Persebaya diperkuat oleh sederet pemain berkualitas dan mempunyai nama besar. Seperti apapun kondisi Persebaya, kami harus memenangkan pertandingan," kata Haris di Malang, Rabu.

Persebaya saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara IPL dan diperkuat sejumlah pemain berkualitas seperti Andik Vermansyah, Fernando Soler dan Mario Karlovic.

Oleh karena itu, lanjutnya, seluruh pemain harus sudah siap mental dan fisik agar bisa memenangkan laga kandang tersebut. ''Apalagi kalau berkaca dari dua pertandingan sebelumnya di Jepara dan Malang,'' katanya.

Dari dua laga terakhir, Arema harus kebobolan enam gol. Mereka ditaklukkan Persiba Bantul 1-3 di Stadion Gajayana pada 2 Juni dan Persijap Jepara 0-3 di Jepara. Akibat kekalahan beruntun itu, Arema berada di posisi ke-12 dari 16 kontestan.

"Kami harus mengakhiri masa buruk yang menelan kekalahan beruntun, baik di kandang maupun luar kandang. Saat menjamu Persebaya inilah kesempatan kami untuk mengakhiri kekalahan," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement