Rabu 19 Jun 2013 13:20 WIB

Bepe Cs Dukung Pemain PSMS Medan

Rep: Satria Kartika Yudha / Red: A.Syalaby Ichsan
Bambang Pamungkas merayakan golnya ke gawang Thailand di Piala AFF 2010.
Foto: thejakmaniacakra.blogspot.com
Bambang Pamungkas merayakan golnya ke gawang Thailand di Piala AFF 2010.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Para pesepak bola profesional Indonesia memberikan dukungan penuh kepada 11 pemain PSMS Medan yang sedang memperjuangkan hak 10 bulan gaji yang tertunggak.

Pada Rabu (19/6) para pemain PSMS Medan kembali melakukan aksi damai di kantor PSSI. Mereka membentangkan spanduk dan poster-poster bertemakan tuntutan dan kekecewaan.

 Ini adalah hari ketiga setelah sebelumnya mereka juga melakukan aksi sama di kantor PSSI, Senayan, Jakarta. Pemain Senior Indonesia Bambang Pamungkas dan Leo Saputra menyambangi para pemain PSMS di kantor PSSI.

Bepe mencoba menyemangati Irwin Ramadhan dan kawan-kawan yang sudah lebih dari satu pekan berada di Jakarta. "Saya mendukung perjuangan teman-teman PSMS Medan menuntut hak mereka. Karena itu yang memang harus dilakukan," kata Bepe.

Sedangkan Leo Saputra berharap semangat pemain PSMS tidak kendor untuk terus memperjuangkan hak. "Mereka tidak sendirian," ujar Leo.

Sedangkan beberapa pemain Senior lainnya yang tergabung dalam Jakarta All Star dalam laga eksebisi melawan timnas U-23 di Senayan, Jakarta, Rabu (19/6) juga memberikan dukungan.

Sejumlah pemain seperti Kurniawan, Nur Alim, Isnan Ali, Aliyudin dan Budi Sudarsono berfoto bersama sambil mengusung sebuah kertas putih dengan tulisan 'Kami Dukung Aksi 11 Pemain PSMS'.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement