Rabu 19 Jun 2013 21:00 WIB

Alvaro Morata Dikejutkan Presiden Real Madrid

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Alvaro Morata
Foto: bwinbetting.com
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Kado manis diraih Alvaro Morata usai mengantarkan Spanyol U-21 mempertahankan gelar Piala Eropa U-21 di Israel. Selain dinobatkan sebagai peraih sepatu emas, striker muda milik Real Madrid itu juga mendapat sambutan hangat dari klubnya.

Morata mengaku terkejut ketika beberapa saat usai perayaan, ia langsung mendapat telepon langsung dari Los Blancos. Tak tanggung-tanggung, di ujung sambungan telepon itu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez yang tengah berbicara kepadanya.

"Aku dihubungi oleh presiden dan ia memberitahu aku akan bertahan di Real Madrid musim depan," kata Morata dengan bangga seperti dikutip Cedena Ser, Rabu (19/6). Menurutnya, presiden sangat bangga dan mengucapkan selamat untuknya.

Sebelumnya, Morata sempat santer bakal segera dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Mengingat, perannya musim lalu tak terlalu mentereng. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Morata tampil hanya dalam 15 laga Los Blancos di berbagai kompetisi.

Namun usai sukses memimpin kampanye La Rojita, Morata diprediksi siap disambut bak pahlawan bagi publik Bernabeu. Ia pun mengaku siap untuk bersaing dengan striker lainnya di Los Merengues.

Selain memastikan akan tetap bergabung di Real Madrid, Morata juga mengaku telah meminta rekan setimnya, Isco untuk ikut bersamanya di Real Madrid. Isco, yang kini diujung pintu hengkang dari Malaga, juga merupakan bidikan el Real sepanjang jendela transfer ini.

"Aku juga merayu Thiago Alcantara untuk ikut," kata Morata menambahkan.

Sementara itu Isco hingga saat ini belum memutuskan masa depannya. Padahal sebelumnya, ia mengaku segera membuat keputusan usai berakhirnya kompetisi musim ini. Meski begitu, pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez itu mengaku masih ingin menikmati perayaan juara ini.

"Aku akan bicara kepada klub, kita lihat bagaimana situasi nanti," kata Isco seperti dikutip Soccerway selepas laga. Selain Real Madrid, Isco juga menjadi bidikan klub Liga Primer Manchester City dan Chelsea.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement