Kamis 20 Jun 2013 18:48 WIB

Semen Padang Sua East Bengal di Perempat Final Piala AFC

Skuat Semen Padang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Hasil undian babak perempat final Piala AFC 2013, Kamis, mengantarkan Semen Padang berhadapan dengan klub asal India, East Bengal, di Kalkuta, India, 17 September.

"Dari hasil drawing yang dilakukan pihak AFC di AFC House Kuala Lumpur, Malaysia, kami akan berhadapan dengan klub asal India, East Bengal," kata Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Erizal Anwar, saat dihubungi Antara, Kamis.

Ia mengatakan babak perempat final AFC Cup 2013 akan mengunakan sistim tandang dan kandang. Ini berbeda pada babak 16 besar yang hanya menjalani satu pertandingan di Padang.

Pada babak perempat final ini, SP akan melakoni laga away terlebih dahulu ke kandang East Bengal di Vivekananda Yuba Bharati Krirangan Stadium, Kalkuta, pada 17 September 2013. Setelah itu, giliran Semen Padang yang jadi tuan rumah pada 24 September 2013.

Jika Semen Padang mampu melewati hadangan East Bengal, maka Semen Padang selanjutnya menghadapi New Radiant (Maladewa) atau Kuwait FC (Kuwait) pada babak semifinal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement