Kamis 20 Jun 2013 19:44 WIB

Cavani: Belum Ada Penawaran dari Klub Manapun

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Didi Purwadi
Edinson Cavani
Foto: AP/Massimo Pinca
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANEIRO -- Di tengah-tengah partisipasinya memperkuat Uruguay di ajang Piala Konfederasi, Edinson Cavani kembali mengeluarkan pernyataan terkait masa depannya. Kendati tertarik bergabung dengan tim-tim besar, namun Cavani memastikan belum ada kesepakatan apapun dengan tim manapun.

Berbicara dalam sebuah wawancara ekslusif dengan Globo Esporte, Kamis (20/6), top skorer Serie A musim lalu itu menyatakan dirinya masih menjadi pemain Napoli. Kendati tidak menampik ketertarikannya untuk memperkuat klub-klub top Eropa, tapi Cavani mengaku belum mendapatkan penawaran dari klub manapun.

''Tidak ada yang tahu soal kepastian masa depan saya. Saya pun tidak tahu apa-apa soal itu. Tapi, yang pasti, belum ada penawaran kongkret dan tidak ada kesepakatan resmi apapun yang telah dibuat,'' kata penyerang berusia 26 tahun tersebut.

Sebelumnya, Cavani disebut-sebut bakal pindah ke salah satu klub Inggris, Manchester City. Ibu dari Cavani sendiri mengakui anaknya tengah melakukan pembicaraan dengan the Citizen. Namun, sang ayah mengaku Cavani ingin bergabung dengan Real Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement