Sabtu 22 Jun 2013 13:43 WIB

Bayer Leverkusen Rekrut Giulio Donati

Rep: Angga Indrawan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Giulio Donati
Foto: AP PHOTO
Giulio Donati

REPUBLIKA.CO.ID, WESTPHALIA -- Bayer Leverkusen tak ingin terlambat menyaring talenta-talenta berbakat di gelaran Piala Eropa U-21 yang baru saja berakhir. Tim peringkat ketiga Bundesliga Jerman 2012-2013 itu resmi menggaet jasa pemain bertahan Italia U-21, Giulio Donati.

Pemain bertahan yang sebelumnya memperkuat Inter Milan itu resmi mendarat di Leverkisen dalam durasi kontrak empat tahun. Tak disebutkan berapa nilai transfer yang digelontorkan Bayer untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

"Giulio Donati merupakan pemain muda dengan ambisi besar, memiliki komitmen, dia sangat cocok dengan Bayer Leverkusen," kata Direktur Teknik Bayer Leverkusen, Wolfgang Wooden dilansir laman resmi klub, Sabtu (22/6). Menurutnya, Donati merupakan salah satu aset berharga Azzurini di Piala Eropa U-21 pekan lalu.

Giulio Donati bukanlah satu-satunya nama yang disaring Leverkusen dari Piala Eropa U-21.  Sebelumnya, Leverkusen juga sukses merekrut pemain asal Korea Selatan Heung Min Son. Cristiano Ronaldo dari Asia, julukan Son, resmi didaratkan Werkself, julukan Leverkusen dengan nilai transfer 10 juta euro dari Hamburg SV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement