Ahad 23 Jun 2013 07:00 WIB

Selangkah Lagi, Tottenham Hotspur Gaet Amunisi Baru

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Paulinho
Foto: football-talk.co.uk
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Ambisi Tottenham Hotspur untuk bisa finis di empat besar pada Liga Primer Inggris musim depan sepertinya bukan isapan jempol belaka. The Lilywhites tinggal selangkah lagi mendapatkan gelandang asal Brasil, Paulinho.

Kepastian transfer ini diamini sendiri oleh klub Paulinho saat ini, Corinthians. Edu Gaspar, Direktur Sepak Bola Corinthians, menyatakan, negosiasi antara klubnya dengan klub asal London Utara itu tengah berjalan. Meski kepindahan Paulinho belum akan terjadi dalam waktu dekat, tapi Edu mengakui negosiasi tersebut berjalan lancar dan klausul-klausul utama soal kepindahan Paulinho pun sudah disepakati.

''Kami tinggal mencari kesepakatan di detail-detail kecil. Tapi, sejauh ini, negosiasinya berjalan lancar,'' kata mantan pemain Arsenal itu seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (22/6).

Paulinho, yang tengah memperkuat Brasil di ajang Piala Konfederasi itu, kabarnya mesti ditebus Spurs dengan nilai transfer mencapai 17 juta pound (Rp 260 miliar). Upaya Spurs untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun ini pun sudah dilakuakan sejak sepekan lalu.

Sebenarnya, Spurs sudah memantau Paulinho sejak November tahun lalu. Niat Spurs untuk merekrut Paulinho pun kian besar saat gelandang kelahiran Sao Paolo itu mampu mencetak gol penyeimbang kala Inggris ditahan seri Brasil 2-2 dalam laga persahabatan, awal bulan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement