Ahad 23 Jun 2013 19:05 WIB

Isco Merapat ke Real Madrid

Rep: Umi Lailatul Ahdiyah / Red: Citra Listya Rini
Isco
Foto: sabotagetimes.com
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gosip kepindahan Fransisco Roman Alarcon Suarez atau akrab disapa Isco ke Real Madrid musim ini semakin menguat. Harian olahraga terkemuka Spanyol, Marca menyebut bahwa Madrid sudah menyiapkan dana senilai 24 juta euro atau Rp 312 miliar untuk menggaet Isco dari Malaga. 

Tak hanya itu, Madrid juga dikabarkan akan menambah tiga juta euro atau Rp 39 miliar jika penampilan Isco benar-benar sesuai harapan. Marca melaporkan pertemuan membahas negosiasi dengan kubu Malaga sudah semakin serius dan akhirnya mencapai kesepakatan pada Sabtu (21/6) lalu. 

Pertemuan itu dihadiri Wakil Presiden Moayad Shatat dan Direktur Umum Real Madrid Jose Angel Sanchez. Pada proses negosiasi itu, Malaga akhirnya bersedia menurunkan harga Isco yang selama ini dipatok seharga 35 juta euro atau Rp 456 miliar.  

Dengan adanya kabar ini, maka kemungkinan Manchester City untuk mendatangkan gelandang serang berusia 21 tahun itu kian menipis. Pasalnya, Isco dilaporkan lebih tertarik bermain bersama Los Blancos ketimbang the Citizens. 

Isco sendiri memang belum secara resmi diumumkan sebagai rekrutan baru Madrid. Rencananya, Los Blancos baru akan mengumumkannya pada pekan depan. 

Kedatangan pemain bertinggi 176 cm itu akan menjadi tenaga baru bagi Madrid. Isco semakin menambah panjang daftar pemain muda masa depan Madrid. 

Sebelum Isco, Madrid sudah memiliki para pemain muda bertalenta seperti Nacho, Daniel Carvajal, Alvaro Morata, Carlos Henrique Casimiro dan Jese. Keenam pemain itu merupakan para pemain yang lahir antara 1990-1993. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement