Senin 24 Jun 2013 14:19 WIB

Tottenham Hotspur Tawar Paulinho Rp 259 Miliar

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Paulinho
Foto: skysports.com
Paulinho

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham  Hotspur akhirnya memulai pergerakannya untuk mendatangkan pemain-pemain yang masuk daftar belanja transfer musim panas. The Lilywhites mengajukan tawaran resmi kepada gelandang timnas Brasil yang kini bermain dengan klub Corinthians, Paulinho.

Paulinho memang sudah lama gencar dikaitkan dengan klub yang bermarkas di stadion White Hart Lane tersebut. Kini, itu bukan sekadar rumor setelah Paulinho mengonfirmasi tawaran yang datang dari Spurs.

"Ada tawaran resmi dari Tottenham kepada Corinthians," kata Paulinho seusai laga Brasil mengalahkan Italia 4-2 di Piala Konfederasi, Ahad (23/6) dinihari WIB, dilansir BBC, Senin (24/6).

Paulinho memang tidak menyebutkan berapa nominal yang diajukan Spurs, namun diyakini tawaran tersebut mencapai 17 juta pound (Rp 259 miliar). Pemain berusia 24 tahun tersebut menegaskan belum mengambil keputusan meskipun sudah ada tawaran resmi. Paulinho ingin fokus terlebih dahulu memperkuat Brasil di ajang Piala Konfederasi.

Selain itu, dia juga ingin membahas tawaran tersebut bersama keluarganya. "Sama ketika saya mendapat tawaran dari Inter Milan. Saya akan duduk membahasnya bersama keluarga sebelum mengambil keputusan," ujarnya.

Paulinho sudah mencetak empat gol dalam 15 penampilannya bersama timnas. Namun pada laga terakhir melawan Italia di Piala Konfederasi, ia tidak turun memperkuat Brasil karena mengalami cedera.  Ia menyumbangkan satu gol dari dua penampilannya di Piala Konfederasi. Yakni saat Brasil mengalahkan Jepang dengan skor 3-0, 15 Juni 2013.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement