Selasa 25 Jun 2013 07:18 WIB

Kobe Bryant Kejutkan Timnas Brasil dan Italia

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Kobe Bryant
Foto: ESPN
Kobe Bryant

REPUBLIKA.CO.ID, SALVADOR -- Setelah melakoni laga pamungkas grup A, pemain-pemain Brasil dan Italia mendapat sedikit kejutan. Salah satu pemain terbaik NBA, Kobe Bryant, sudah menunggu mereka di ruang ganti pemain.

Usai melakoni satu musim NBA bersama LA Lakers, Kobe Byrant, memutuskan untuk berlibur ke Brasil. Salah satu tujuannya adalah menyaksikan langsung laga Piala Konfederasi 2013. Bryant ternyata menjadi penggemar dari tim nasional Brasil dan Italia.

Sebagai salah satu atlet paling terkenal di muka bumi, Bryant pun sepertinya tidak kesulitan untuk masuk ruang ganti pemain, baik itu pemain Brasil dan pemain Italia, saat laga di Stadion Arena Fonte Nova itu selesai digelar.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pemain yang telah lima kali mengatarkan LA Lakers menjadi juara NBA tersebut. Bryant berbincang dan melakukan sesi foto dengan beberapa pemain Brasil dan Italia. Penyerang Italia, Mario Balotelli, menjadi salah satu target Bryant untuk bisa berfoto bersama.

Sementara itu, dari kubu Brasil, Bryant tidak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berbincang dengan bintang anyar Brasil, Neymar. Topik pembicaraan kedua atlet yang saling mengagumi itu pun beragam, mulai dari skema permainan Brasil hingga masalah cuaca panas yang menyergap Brasil akhir-akhir ini.

''Dia (Bryant) mengaku cukup kesulitan dengan cuaca panas yang ada di Brasil. Tapi, saya berkata kepadanya untuk terbiasa dengan cuaca panas di sini,'' kata Neymar kepada wartawan yang menunggunya di luar stadion, seperti dikutip Dailymail.

Tidak lupa, setelah melakukan foto bareng, Bryant pun langsung mengunggahnya ke akun twitter miliknya. Tidak hanya berfoto dengan Neymar, pemain termuda yang bisa meraih 30 ribu poin itu juga berfoto dengan penggawa Brasil lain, seperti Filipe Luis dan Daniel Alves.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement