Selasa 25 Jun 2013 16:01 WIB

Datang ke Indonesia, Liverpool Bawa Skuat Terbaik

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Para pemain Liverpool
Foto: telegraph.co.uk
Para pemain Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu legenda Liverpool, Robbie Fowler, memastikan The Reds akan akan membawa skuat terbaik dalam lawatannya ke Indonesia. Termasuk striker Luis Suarez yang sedang gencar dibertikan akan hijrah ke Real Madrid.

Seperti diketahui, tim yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut akan menyambangi Tanah Air untuk melawan Indonesia XI di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (20/7). Tim Indonesia XI bakal dihuni oleh pemain gabungan dari pemain timnas senior dan U-23.

Mengenai rumor kepindahan Suarez, Fowler tak mau berbicara banyak. Namun ia memastikan Suarez bakal hadir di Indonesia bersama para pemain bintang lainnya seperti Steven Gerrard.

"Suarez akan datang karena masih terikat kontrak tiga tahun," ujarnya.

Selain bicara mengenai kedatangan Liverpool, Fowler tak lupa untuk mengungkapkan kekagumannya kepada Indonesia. Dia mengaku sangat terkesan dengan keramahan orang-orang Indonesia.

"Saya yakin para pemain Liverpool akan sangat senang untuk mengunjungi Indonesia," katanya.

Selain melakoni pertandingan melawan Indonesia XI, Gerarrd dan kawan-kawan juga akan melakoni sejumlah agenda seperti meet and greet dan coaching clinic. Pertandingan melawan Indonesia XI akan dimulai pukul 20.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement