Selasa 25 Jun 2013 23:38 WIB

Cristiano Ronaldo Tiba di Bali

Cristiano Ronaldo menjadi Duta Peduli Mangrove di Indonesia.
Foto: istimewa
Cristiano Ronaldo menjadi Duta Peduli Mangrove di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah tiba di Bali. CR7 -begitu julukan Cristiano Ronaldo- mendarat dengan jet pribadinya di Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (25/6) malam sekitar pukul 22.50 waktu setempat.

Ronaldo tiba di Bali bersama kekasihnya, Irina Shayk. Besok, Rabu (26/6) pukul 08.00 WITA, bomber Real Madrid itu akan ke Telaga Waja, Teluk Benoa, Bali. Di tempat itu, ia akan menghadiri acara penanaman mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan.

Selanjutnya, siang harinya pada pukul 13.15 WITA, Ronaldo akan melakukan konferensi pers di Discovery Kartika Plaza Hotel (DKPH). Disusul, malam harinya sekitar pukul 19.00 WITA, pesepakbola berpaspor Portugal itu akan dijamu makan malam (Gala Dinner) yang bertempat di Kharisma Ballroom DKPH Bali.

Ronaldo menjejakkan kaki di Bali lantaran kini ia didapuk sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali dan Duta Mangrove Indonesia. Forum Peduli Mangrove merupakan sarana untuk menyatukan visi serta menjalankan misi perlindungan, pelestarian serta pemanfaatan mangrove.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement