Rabu 26 Jun 2013 07:40 WIB

Liverpool Resmi Datangkan Simon Mignolet

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Liverpool FC
Foto: mirror.co.uk
Liverpool FC

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool telah menyelesaikan kontrak jangka panjang dengan Simon Mignolet di musim panas ini dengan nilai sembilan juta poundsterling. 

Kiper berusia 25 tahun itu telah membuat 90 penampilan di Sunderland dan dia telah lama menjadi target Manajer Liverpool Brendan Rodgers. 

"Saya senang kami bisa mengkontrak salah satu kiper top di Liga Primer Inggris," kata Rodgers seperti dilansir Daily Mail, Rabu (26/6).

Menurut Rodgers, Liverpool akan memberikan kesempatan bagi kiper asal Belgia tersebut untuk menunjukkan dan meningkatkan bakat besar yang dimilikinya. Selain itu, Mignolet juga telah memenangkan 13 gelar untuk tim nasional Belgia. 

Kedatangan Mignolet tersebut, tidak lantas membuat Pepe Reina merasa terancam. Kiper berkepala plontos itu masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Anfield dan dia mengaku telah menemukan kenyamanan di klub yang telah membesarkan namanya. 

Bahkan dia tidak segan-segan akan membantu Mignolet jika mengalami kesulitan. "Saya selalu ada jika dia (Mignolet) membutuhkan sesuatu," ujar kiper berusia 30 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement