Rabu 26 Jun 2013 08:19 WIB

Ratusan Pelajar SD dan SMP Sambut Kedatangan Ronaldo

Rep: Angga Indrawan/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: Reuters/Rafael Marchante
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dijadwalkan akan melakukan penanaman bibit Mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Tanjung Benoa, Bali (26/6) pagi ini.

Seperti dijadwalkan pihak penyelenggara, bomber asal Portugal itu akan hadir di acara penanaman tepat pukul 10.00 WITA. Meski acara masih hitungan jam, namun ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Bali mengaku sudah tidak sabar menunggu kehadiran idolanya tersebut.

Ratusan pelajar dari sekolah dasar dan menengah turut diundang dalam acara yang turut dihadiri sejumlah menteri dan duta besar negara sahabat tersebut.

"Dari jam tujuh sudah datang, ingin melihat Ronaldo langsung," kata Sardi, salah satu pelajar SMPN 4 Kuta Selatan. 

Meski begitu, pelajar kelas 7 itu mengaku sedih saat mengetahui pihak penyelenggara melarang para tamu mengambil gambar. Dalam imbauan panitia, pengambilan gambar hanya boleh dilakukan awak pers dan juru foto yang sudah diberi wewenang.

Ronaldo yang ditunjuk sebagai Duta Mangrove Indonesia, akan melakukan penanaman bibit Mangrove Telagawaja, Kuta, Badung Bali. Usai menanam mangrove bersama SBY, CR7 yang datang beserta kekasihnya, Irina Shayk akan melakoni jumpa pers di Hotel Kartika Plaza saat jam makan siang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement