Rabu 26 Jun 2013 09:44 WIB

Ronaldo: Senang Sekali Saya Kembali ke Indonesia

Rep: Angga Indrawan / Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo, Duta Forum Peduli Mangrove
Foto: sports.yahoo.com
Cristiano Ronaldo, Duta Forum Peduli Mangrove

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Lawatan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Indonesia sampai pada momen puncaknya. Bintang asal Portugal itu resmi dinobatkan sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia. 

Penobatan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Kehutanan RI, Zulkifli Hasan pada acara yang bertajuk 'Save Mangrove, Save Earth' di Benoa, Badung, Bali, Rabu (26/6). 

Ronaldo mengaku bahagia akan kedatangannya kembali ke Indonesia. "Senang sekali saya kembali menyapa Indonesia," kata Ronaldo usai penyerahan sertifikat duta Forum Peduli Mangrove Bali.

Ronaldo menambahkan dengan pemberian sertifikat tersebut, ia berharap kampanye menjaga Mangrove, khususnya di Indonesia terus ditingkatkan. 

"Ketika saya ditawari untuk menjadi duta, saya langsung tertarik dan tak perlu berpikir dua kali," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Usai penyerahan sertifikat, Ronaldo secara simbolis melakukan penanaman bibit Mangrove bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan jajaran kementerian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement