Rabu 26 Jun 2013 11:45 WIB

SBY dan Keluarga Foto Bareng Cristiano Ronaldo

SBY dan keluarga foto bareng Cristiano Ronaldo
Foto: twitter
SBY dan keluarga foto bareng Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, Aji mumpung. Mungkin itu kata yang tepat bagi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan keluarga tatkala berjumpa dengan megabintang lapangan hijau, Cristiano Ronaldo di Bali, Rabu (26/6).

SBY bersama istri, Ani Yudhoyono, dan kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro mengabadikan momen bersama Ronaldo lewat jepretan foto. Suasana ceria tampak menyelimuti mereka, termasuk Ronaldo yang tersenyum lebar pada foto tersebut. 

Foto SBY dan keluarga bersama Ronaldo dipejeng oleh putra bungsu SBY, Edhie Baskoro alias Ibas pada akun Twitter-nya bernama @Edhie_Baskoro.

Dalam foto itu juga terlihat SBY dan istri menerima jersey Real Madrid lengkap dengan nama mereka dari Ronaldo. SBY dan istri pun membentangkan jersey nomor tujuh yang dilengkapi tanda tangan Ronaldo tersebut.

"Forum Peduli Mangrove di Bali. Save Our Planet for the Future !! pic.twitter.com/YjA0p0EU5V" begitu kicau Ibas di Twitter lengkap dengan foto bersama Ronaldo.

SBY bertemu dengan Ronaldo dalam acara penanaman Mangrove di Benoa, Bali. Sebagaimana diketahui, Ronaldo adalah Duta Forum Peduli Mangrove Bali Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement