Rabu 26 Jun 2013 18:34 WIB

Gilas Persema, Semen Padang Kokoh di Puncak Klasemen

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Skuat Semen Padang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Semen Padang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Semen Padang (SP) memetik kemenangan besar lima gol tanpa balas saat bertandang ke markas Persema Malang di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (26/6). Kemenangan ini membuat pasukan Kabau Sirah semakin kokoh di puncak klasemen Liga Prima Indonesia.

Edward Wilson Junior menjadi bintang kemenangan. Legiun asing Kabau Sirah itu menciptakan tiga gol pada menit ke-52, 54', dan 90'. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Yu Hyun Koo pada menit ke-67 dan ke-73.

Tambahan tiga poin membuat SP terus menjauh dari kejaran Perseman Manowkwari yang membuntuti di peringkat dua. Skuat besutan Jafri Sastra berada di tangga teratas dengan koleksi 34 poin, unggul lima poin dari Perseman. Sementara Persema tetap terpuruk di peringkat 14 setelah hanya mengoleksi sembilan poin.

Pelatih Semen Padang Jafri Sastra mengaku anak-anak asuhnya sempat kesulitan pada babak pertama. Untungnya, pada babak kedua para pemainnya mampu memaksimalkan peluang yang ada. "Alhamdulillah bisa meraih target poin penuh," kata Jafri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement