Rabu 26 Jun 2013 20:02 WIB

Cristiano Ronaldo Kecewakan Para Wartawan di Bali

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Christiano Ronaldo
Foto: istimewa
Christiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Sesi konferensi pers bersama Cristiano Ronaldo di Hotel Kartika Plaza, Bali, Rabu (26/6), berujung kekecewaan di kalangan para wartawan. Alasannya, konferensi pers dilaksanakan pihak panitia dengan waktu singkat dan tanpa disediakan sesi tanya jawab.

Para jurnalis yang hadir dari berbagai media dalam maupun luar negeri mengaku kecewa. Terlebih, sebelumnya pihak panitia juga mendadak mengubah jadwal konferensi pers yang semula pukul 13.00 hingga 15.00 WITA, mundur menjadi pukul 18.30 WITA

"Kalau tidak ada sesi tanya jawab, apa bedanya dengan nonton talkshow," keluh salah satu wartawan yang hadir dalam jumpa pers.

Jumpa pers yang dijadwalkan pukul 18.30 itu pun sempat molor hingga lebih dari satu jam. Mengomentari keluhan dari para wartawan, pihak panitia mengaku minta maaf. Alasan tidak adanya sesi tanya-jawab, lantaran padatnya jadwal yang akan dilakoni bintang Real Madrid tersebut malam ini.

Pasca jumpa pers, Ronaldo menghadiri gala dinner bersama para pejabat pemerintah, pihak Forum Peduli Mangrove Bali, dan pejabat daerah setempat. Gala dinner tertutup bagi para wartawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement