Rabu 26 Jun 2013 20:50 WIB

Demi Anak-Anak, Cristiano Ronaldo Rela Tak Dibayar

Rep: Angga Indrawan/ Red: Fernan Rahadi
Christiano Ronaldo
Foto: istimewa
Christiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Cristiano Ronaldo membenarkan kabar yang menyebut tidak ada commercial deal atas penunjukkannya sebagai duta mangrove oleh Forum Peduli Mangrove Bali (FPMB). Menurutnya, semua kesediaannya ditunjuk sebagai duta mangrove Bali, murni karena kepeduliannya terhadap dunia lingkungan dan anak-anak.

"Tidak ada uang yang saya terima. Saya bekerja tanpa uang untuk  segala sesuatu tentang lingkungan, pendidikan, dan anak-anak," kata Ronaldo di Denpasar, Rabu (26/6). Pelestarian Bakau, kata Ronaldo, juga sangat penting bagi masa depan anak-anak.

Menurutnya, sudah saatnya semua orang peduli terhadap kondisi lingkungan, masa depan bumi, dan segala sesuatu yang akan menjadi tantangan di hari esok.

Pengusaha yang juga merupakan pendiri Artha Graha Peduli (penggagas FPMB), Tomy Winata, mengaku sangat mengapresiasi sikap yang ditunjukkan CR7. Menurutnya, Ronaldo adalah pesepakbola yang tak perlu kompromi jika diajak melakukan sesuatu yang baik untuk dunia.

"Saat saya mengajak Ronaldo untuk bergabung tiga bulan lalu, Ronaldo langsung merespons baik tanpa berbicara soal uang," kata Tomy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement