Kamis 27 Jun 2013 04:30 WIB

Irina Shayk, Pendukung Setia Cristiano Ronaldo

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi
Cristiano Ronaldo menikmati liburan di New York, AS, bersama kekasihnya Irina Shayk
Foto: Twitter
Cristiano Ronaldo menikmati liburan di New York, AS, bersama kekasihnya Irina Shayk

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Sebagai pesepakbola papan atas, Cristiano Ronaldo, sepertinya tidak berhenti beraktivitas meski musim sepak bola Eropa sudah berakhir. Salah satunya adalah saat mendatangi Indonesia untuk kampanye penanaman bakau di Pulau Bali.

Kendati begitu, Ronaldo sepertinya beruntung memiliki kekasih seperti Irina Shayk. Model asal Rusia itu tetap setia menemani sang kekasih dalam melakoni seluruh aktivitasnya, termasuk kala menyambagi Pulau Bali.

Seperti foto yang dilansir Elbalonrosa, Rabu (26/6), Irina Shayk terlihat menemani pemain termahal dunia tersebut di dalam jet pribadi, yang mengantarkannya ke Pulau Bali. Dalam balutan pakaian berwarna hitam, Irina terlihat semringah sambil duduk disamping sang kekasih.

Foto itu juga diunggah sang kekasih di akun facebooknya. Dalam foto tersebut, Ronaldo pun tidak bisa menyembunyikan perasaan senangnya. Memakai topi dan Mengenakan kaos putih dan celana merah, pemain bintang Real Madrid itu terlihat tersenyum ke arah kamera sambil memeluk sang kekasih.

Hidup terasa indah buat mereka berdua. Ini terlihat dari keterangan foto yang ada di dalam foto tersebut yang berbunyi, ''Menikmati liburan''.

Sebelumnya, mereka juga terlihat menghabiskan waktu di Manhattan, New York. Kendati sempat diisukan sudah putus, tapi kemesraan yang ditunjukkan oleh mereka berdua seolah menjawab rumor tersebut. Sepekan sebelumnya, mereka pun berlibur ke pantai Miami.

Setelah berlibur di Amerika Serikat, Ronaldo dan Irina pun sempat pulang ke Portugal. Agaknya, mereka mempersiapkan diri sebelum menempuh perjalanan jauh ke Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement