Kamis 27 Jun 2013 09:12 WIB

Isco Dipastikan Berkostum Real Madrid

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Isco
Foto: sabotagetimes.com
Isco

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Berakhir sudah segala spekulasi mengenai masa depan Isco. Bintang Malaga itu dipastikan akan berkostum Real Madrid pada musim depan. Kepastian tersebut diungkapkan oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez. 

Perez mengatakan, Isco tinggal melakukan tes kesehatan untuk melengkapi kepindahanya ke Santiago Bernabeu. "Isco akan bermain untuk Real Madrid. Dia tinggal menjalani tes medis," ucap Perez kepada Radio Spanyol seperti dilansir Sporting Life, Kamis (27/6). 

Ia menyatakan, sudah mencapai kesepakatan dengan Malaga dan juga Isco. Pada pekan depan, Isco pun secara resmi akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Los Blancos. Perez memang tidak merinci mengenai durasi kontrak dan nilai transfer Isco. Namun media-media Spanyol melaporkan Isco sepakat untuk bermarkas di Santiago Bernabeu selama lima tahun plus opsi satu tahun berikutnya. Nilai transfer Isco diyakini mencapai 27 juta euro (Rp 349 miliar). 

Bek Real Madrid Sergio Ramos sangat positif menanggapi akan bergabungnya Isco. "Isco adalah pemain hebat. Kami selalu bergairah untuk bekerja sama dengan pemain terbaik," kata Ramos dilansir Goal

Pemain dengan nama lengkap Fransisco Roman Alarcon Suarez memang tengah bersinar. Musim lalu, ia berhasil membawa Malaga ke perempat final Liga Champions. Ia menciptakan 12 gol dari 47 penampilannya di semua ajang bersama Los Boquerones pada musim 2012/2013. 

Gelandang berusia 21 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Madrid pada musim panas ini. Sebelumnya, Los Blancos mendatangkan kembali Dani Carvajal dari Bayer Leverkusen dan mempermanenkan Casemiro. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement