Kamis 27 Jun 2013 09:52 WIB

Higuain Semakin Dekat ke Arsenal

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Mansyur Faqih
Gonzalo Higuain
Foto: X90031
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Arsenal berada di garda terdepan dalam perburuan striker Real Madrid, Gonzalo Higuain. Agen sekaligus saudara Higuain, Nicolas Higuain, mengatakan kliennya tersebut bahkan semakin dekat untuk segera bermarkas di Stadion Emirates. 

Higuan telah mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Santiago Bernabeu setelah menghabiskan enam setengah tahun di Spanyol sejak didatangkan dari River Plate pada 2006. Pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat tertarik menjadikan Higuain sebagai salah satu pemain dalam skuat The Gunners pada musim depan. 

Juru gedor berusia 25 tahun tersebut tengah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Bukan hanya Arsenal, tetapi juga Juventus dan Napoli. Tetapi Nicolas yakin betul Arsenal yang akan menjadi pelabuhan baru Higuain. "Saya pikir Higuain saat ini semakin mendekat ke Arsenal," kata Nicolas dilansir Sky Sports, Rabu (26/6) waktu setempat.

Nicolas mengatakan, Juventus memang tim yang hebat. Tapi kemungkinannya kecil Higuain bisa bermarkas di Juventus Stadium. "Gonzalo (Higuain) terlalu mahal untuk mereka. Karena itu saya tidak bisa menampik bahwa dia sekarang mendekati Arsenal," ujarnya. 

Selain alasan itu, Arsenal berada di garda terdepan lantaran Juventus telah mendapatkan jasa striker Manchester City, Carlos Tevez. Sehingga, Juve kini tak akan begitu ngotot untuk mendatangkan Higuain.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement