Jumat 28 Jun 2013 15:26 WIB

Hamburg Inginkan Service Djourou

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Mansyur Faqih
Johan Djourou
Foto: Arsenal.com
Johan Djourou

REPUBLIKA.CO.ID, HAMBURG -- Usai menghabiskan paruh kedua musim lalu di Hanover, bek Arsenal Johan Djourou ternyata juga dilirik oleh kontestan Bundesliga lainnya. Hamburg SV berminat meminjam pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pada awal Januari silam, Djourou sepakat pindah ke Hanover sebagai pemain pinjaman dari Arsenal hingga akhir musim. Bek asal Swiss itu pun dinilai bermain cukup apik. Meski di kontrak peminjamannya tidak ada klausul pembelian permanen, tapi tampil di 14 laga sudah cukup meyakinkan Hanover untuk mengubah status kepindahan Djourou menjadi permanen.

Tapi, rencana Hanover ini sepertinya mendapat tantangan dari pesaingnya di Bundesliga, Hamburg SV. Rupanya Hamburg terus memantau kiprah Djourou di Bundesliga dan siap merebut Djourou dari Hanover. Direktur Olah Raga Hamburg SV, Oliver Kreuzer bahkan yakin upaya timnya untuk meminjam Djourou dengan opsi pembelian di masa akhir peminjaman bakal berbuah positif.

"Saya yakin, transfer itu akan sgera terjadi. Kami akan mengetahui hasilnya pada Jumat," kata Kreuzer seperti dikutip Hamburger Morgenpost, Jumat (28/6).

Kemajuan upaya negosiasi ini pun telah didengar oleh Direktur Olah Raga Hanover, Dirk Dufner. Dia pun menyesalkan apabila Djourou memperkuat Hamburg. Namun, dia juga tidak bisa berbuat banyak. Lantaran proposal yang diajukan Hamburg lebih baik dari yang diajukannya.

"Pikiran Djourou sudah tertuju pada Hamburg. Hal itu sangat disayangkan. Kami tidak bisa memberikan sesuai dengan apa yang ditawarkan oleh Hamburg," ungkap Dufner kepada Bild, seperti dilansir espn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement