Ahad 30 Jun 2013 07:17 WIB

Roby: Rekor Kemenangan Atas Persib Bukan Jaminan

Muhammad Roby
Foto: faizaturrofida009.blogspot.com
Muhammad Roby

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain bertahan Persisam Samarinda Muhammad Roby mengatakan tak mudah bagi timnya untuk mengulang sukses dengan menggebuk Persib 2-1 di Stadion Segiri pada pertemuan pertama musim ini.

Bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Roby mengaku beban timnya lebih berat. “Rekor pertemuan belum jadi jaminan, karena besok kami main di kandang Persib yang semua orang tahu sulit untuk menang di sana. Kami harus sangat kerja keras,” ujar Roby ditemui di Hotel Grand Serela Bandung, seperti dilansir situs resmi Persib, Ahad (30/6).

Roby mengaku akan menghentikan gerak-gerik mesin gol Persib, Sergio van Dijk yang saat ini sudah mengoleksi 18 gol. “Sergio pemain bagus dan berbahaya. Dia bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun serta kemampuan dia membaca permainan sangat bagus,” tutur kapten tim Persisam ini.

Saat bertamu nanti, Roby berharap seluruh kemampuan timnya akan ditunjukkan demi mencuri poin di laga tandang. “Kalau kita bisa kerja keras dan kompak selalu bisa diatasi tekanan pendukung lawan sekali pun. Kami kerja tim tidak individu. Pelatih pasti sudah mempersiapkan semuanya,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement