Ahad 30 Jun 2013 18:30 WIB

Pemain Real Madrid Namakan Anjingnya 'Messi'

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Citra Listya Rini
Isco dan anjing kesayangannya yang bernama Messi
Isco dan anjing kesayangannya yang bernama Messi

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang anyar Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih dikenal Isco mempunyai binatang peliharaan anjing labrador. Isco memberi nama anjingnya itu, Messi.

Isco mempunyai alasan tersendiri menamakan binatang peliharaannya sama seperti penyerang andalan klub Barcelona. Dalam wawancaranya dengan El Pais, Maret silam, Isco menceritakan kisah anjing kesayangannya. 

Ia mengaku mendapatkan anjing itu dari petani sehari setelah Messi empat kali menjebol gawang Arsenal di ajang Liga Champions pada awal April 2010. "Saya memberi nama itu karena Messi yang terbaik di dunia dan begitu juga anjing saya," kata Isco.

Bukan kabar baru Isco mengidolakan pemain Barcelona, klub yang menjadi rival abadi Real Madrid. Gelandang berusia 21 tahun itu sempat mengagumi permainan mantan bintang klub Katalan, Ronaldinho. 

Isco pun menjadikan duet lini tengah Barcelona, Andres Iniesta dan Xavi Hernandez, sebagai acuan. Selain itu, ketika masih berkostum Valencia, Isco sempat mengaku sebagai anti-Madridista.

Namun, jalan ternyata mempertemukan Isco dengan Real Madrid. Setelah dikabarkan menjadi incaran beberapa klub papan atas Eropa, Isco memilih bergabung dengan tim penghuni Stadion Bernabeu dengan kontrak selama lima musim.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement