Senin 01 Jul 2013 17:24 WIB

Jamu Persiba, PSM Ingin Lanjutkan Tren Positif

Skuat PSM Makassar.
Foto: premierleague.co.id
Skuat PSM Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah memenangkan tiga laga berturut-turut di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2013, PSM Makassar ingin terus melanjutkan tren positif mereka. Dalam laga berikut PSM bakal menjamu Persiba Bantul di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (4/7) malam.

"Tentu saja kami ingin melanjutkan tren positif akan hasil yang telah kami raih di beberapa pertandingan terakhir. Saat menjamu Persiba Bantul pada 4 Juli mendatang kami ingin meraih kemenangan lagi dan kami akan bekerja keras untuk itu," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, seperti dilansir situs resmi IPL, Senin (1/7).

Wina, panggilan akrabnya menjelaskan, pertandingan ini akan sangat menarik dan menjadi cobaan berat bagi PSM menjelang akhir putaran pertama.

"Pastinya pertandingan akan menarik karena lawan kali ini adalah tiga besar di klasemen sementara IPL. Namun semangat juang yang telah ditunjukkan pemain di beberapa pertandingan sebelumnya dan juga dukungan suporter merupakan modal besar untuk dapat mengamankan poin di kandang," imbuhnya.

Caretaker pelatih PSM Imran Amirullah terus melakukan persiapan dengan menggenjot fisik, kerjasama tim dan strategi bermain. "Setelah pertandingan melawan Persijap, tim langsung kembali berlatih. Pemain hanya diliburkan sehari dan setelah itu kembali mempersiapkan diri.

Mengenai kondisi (Andi) Oddang, dia sudah mulai membaik pasca cedera engkel saat melawan Persijap. Saya berharap Oddang bisa segera bergabung di tim karena sangat kami butuhkan," tutur Imran yang mengambil alih tanggung jawab Petar Segrt, pelatih asal Kroasia yang baru saja mengundurkan diri dari PSM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement