Senin 01 Jul 2013 18:32 WIB

Persebaya DU Tak Mau Remehkan PSIS

Suporter fanatik PSIS Semarang.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Suporter fanatik PSIS Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Persebaya Divisi Utama (DU) akan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan babak 12 besar Grup B kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (3/7).

Menurut pelatih Tony Ho, anak-anak asuhannya berangkat ke Semarang dengan motivasi tinggi setelah mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSBS Biak pada laga perdana babak 12 besar pekan lalu. Kemenangan itu mengukuhkan Persebaya sebagai tim tak terkalahkan selama kompetisi Divisi Utama sejak babak penyisihan grup.

Kendati demikian, Tony juga mengingatkan Uston Nawawi dan kawan-kawan untuk mewaspadai serangan dari tuan rumah yang sebelumnya menelan kekalahan 1-2 dari PS Bangka.

"Kekalahan itu bukan berarti PSIS gampang ditundukkan, apalagi di kandangnya sendiri. Anak-anak tidak boleh meremehkan lawan, karena saya yakin PSIS juga punya ambisi besar untuk menang," ujarnya.

Sementara itu, penyerang Persebaya DU, Jean Paul Boumsong, yang mencetak gol tunggal ke gawang PSBS Biak, bertekad kembali menyumbangkan gol dan mengantar timnya kembali meraih kemenangan atas PSIS.

"Saya akan berusaha tampil maksimal dan ingin mencetak gol lagi. Tapi, yang terpenting, seluruh pemain bermain solid dan kerja sama untuk membawa tim meraih kemenangan," kata pemain asal Kamerun yang hingga kini telah mengoleksi 13 gol bersama Persebaya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement