Selasa 02 Jul 2013 11:03 WIB

Bek Arsenal Dipinjamkan ke Hamburg

Johan Djourou
Foto: Arsenal.com
Johan Djourou

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Klub Bundesliga Hamburg meminjam bek Arsenal, Johan Djourou, selama satu musim. Pemain Timnas Swiss berusia 26 tahun itu merupakan pemain kedua yang dikontrak Hamburg sebelum memasuki musim mendatang, setelah sebelumnya mengikat kerja dengan striker dari Kamerun, Jacques Zoua, dari Basel.

Djourou musim lalu disewa selama enam bulan oleh klub Bundesliga lainnya, Hannover. Direktur Sport Hamburg, Oliver Kreuzer, mengatakan bahwa Djourou merupakan tipe pemain bertahan yang dicari-carinya.

"Kami sudah memeriksa beberapa pemain yang cocok dengan kemauan kami dan kami akhirnya menemukannya," katanya. "Saya puas dengan cara kami merekrutnya dan semoga ia dapat memenuhi harapan kami pada musim mendatang," tambahnya.

Hamburg juga sedang mengincar pemain veteran straiker Paraguay Roque Santa Cruz, yang musim lalu dipinjamkan Manchester City ke klub Spanyol, Malaga. Selain itu mereka juga mengincar pemain bertahan Lasse Sobiech dari klub saingan mereka di Bundesliga, Borussia Dortmund.

sumber : Antara/AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement