Rabu 03 Jul 2013 10:20 WIB
Indonesia Premier League

Tak Dapat Tiket Pesawat, Laga Persema-PLPS Ditunda

Skuat Persema Malang
Foto: premierleague.co.id
Skuat Persema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Laga Persema Malang menjamu tamunya PLPS Lhoksumawe yang sedianya digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (3/7) ditunda hingga Senin (8/7). Laga ditunda karena calon lawannya itu tidak mendapatkan tiket peswat untuk berangkat ke Malang.

Asisten Manajer Persema, Dito Arief, mengatakan PLPS sudah mengajukan penundaan pertandingan karena tidak bisa berangkat ke Malang akibat tidak mendapatkan tiket pesawat. PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku operator IPL sudah menyetujuinya.

"Surat penundaan dan persetujuan LPIS tesrebut sudah kami terima dan kami bisa menerima alasan non-teknis yang dialami tim asal Aceh tersebut. Padahal, PLPS sudah 'booking' hotel untuk timnya," tegas Dito.

Dito yang juga CEO Persema itu mengaku penundaan pertandingan tersebut memberikan peluang masa pemulihan anak asuh Rudi Hariantoko ini menjadi sangat minim. Sebab pada 6 Juli, Persema harus meladeni tim asal Aceh lainnya, yakni Persiraja Banda Aceh.

Otomatis, lanjutnya, pemain Persema tidak memiliki waktu untuk pemulihan fisik karena jeda pertandingan hanya selisih satu hari saja. "Tapi mau bagaimana lagi, PLPS sudah mengajukan penundaan dan LPIS sudah menyetujuinya," kata Dito.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement