Rabu 03 Jul 2013 10:11 WIB
Arsenal ke Indonesia

Jelang Tur Asia, Trio Arsenal Ikuti Kuis

Trio Arsenal (dari kiri) Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Alex Oxlade Chamberlain mengikuti kuis 'Arsenal Asia Tour Quiz 2013'.
Foto: arsenal.com
Trio Arsenal (dari kiri) Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Alex Oxlade Chamberlain mengikuti kuis 'Arsenal Asia Tour Quiz 2013'.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Demi melakukan promosi tur pramusim Arsenal di Asia, tiga penggawa Arsenal rela mengikuti sebuah kuis yang diadakan oleh The Gunners. Lukas Podolski, Theo Walcott, dan Alex Oxlade Chamberlaine mengadu pengetahuan mereka soal Asia dalam acara kusi yang bertajuk ''Arsenal Asia Tour Quiz 2013''.

Dalam acara kuis yang diadakan sebagai bagian promosi tur pramusim Arsenal ke Asia tersebut, tiga penggawa The Gunners itu disodori berbagai pertanyaan soal tiga negara destinasi tur pramusim mereka, Vietnam, Jepang, dan Indonesia.

Pertanyaan yang diajukan pun beragam mulai dari pesepak bola asal Jepang yang berlaga di Liga Primer Inggris, hingga asal buah durian. Bahkan, tiga penggawa itu juga disodori pertanyaan soal klub Jepang mana yang pernah dilatih oleh Arsene Wenger.

Dalam acara kuis, yang diunggah ke Youtube itu, Alex oxlade Chamberlaine menjadi pemenang dengan menjawab empat pertanyaan. Sementara Podolski dan Walcott sama-sama menjawab tiga pertanyaan. Di acara itu, ketiga penggawa Arsenal itu terlihat begitu menikmati setiap momen kebersamaan mereka.

Sebelumnya, para penggawa Arsenal sempat membuat sebuah video promosi tur pramusim mereka. Para penggawa Arsenal sempat terlihat memainkan alat musik tradisional khas Indonesia, gamelan. Ini tidak lain sebagai cara mereka untuk mensuksesakan tur pramusim mereka di Asia.

Vietnam akan menjadi negara pertama yang akan disambangi oleh tim besutan Arsene Wenger tersebut. Rencananya, pada 17 Juli, Arsenal akan menghadapi timnas Vietnam. Kemudian, tur pramusim Arsenal berlanjut ke Jepang. Klub lokal, Nagoya Grampus dan Urawa Reds, akan menjajal kekuatan tim asal London tersebut. Indonesia akan menjadi tujuan terakhir Arsenal di tur pra musim mereka kali ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement