Rabu 03 Jul 2013 10:40 WIB
Indonesia Premier League

Persema Siap Ladeni Duo Aceh

Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)
Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto
Sejumlah pesepakbola Persema Malang berlatih di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Laga Persema Malang menjamu tamunya PLPS Lhoksumawe yang sedianya digelar di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (3/7), ditunda hingga Senin (8/7), karena calon lawannya itu tidak mendapatkan tiket peswat untuk berangkat ke Malang.

Persema dua hari sebelumnya juga akan meladeni tim asal Aceh lainnya, Persiraja Banda Aceh, pada 6 Juli dalam lajutan laga Indonesia Premier League (IPL).

Asisten Manajer Persema, Dito Arief, mengaku tidak ada masalah dengan kesiapan tim untuk menjamu dua klub asal Aceh tersebut. Karena, masalah gaji pemain yang belum terbayar selama dua bulan (Mei dan Juni) sudah dibayar satu kali (Mei). Gaji selanjutnya masih dicarikan dana talangan.

"Kami berharap pemain termotivasi untuk menunjukkan permainan dan performa terbaiknya dalam dua laga kandang ini agar mampu meraih poin sempurna,'' katanya. ''Sehingga, hal ini bisa mengerek posisi Persema di klasemen sementara dan nantinya finish di posisi ke-10 pada akhir kompetisi."

Sementara pelatih Persema, Rudi Hariantoko, mengaku bingung karena masih ada pemain pilar yang absen dalam sesi latihan. "Meski ada sejumlah pemain inti masih banyak yang absen latihan, kami akan berupaya menjaga kans agar poin penuh di kandang tidak sampai melayang," tegas Rudi.

Persema saat ini berada di posisi ke-14 dari 16 klub kontestan IPL 2013.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement