Rabu 03 Jul 2013 13:41 WIB

Deutsche Bank Jadi Sponsor Inter

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Mansyur Faqih
Inter Milan
Inter Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mendapat kabar bagus di tengah rencana akuisisi saham dari pemilik lama, Massimo Moratti oleh pengusaha Erick Thohir. Nerazzurri mengkonfirmasi kalau Deutsche Bank menjadi mitra perbankan resmi pihak klub. Nantinya, suporter yang ingin membeli tiket terusan Inter bisa membelinya lewat bank itu.

Bank yang berbasis di Kota Frankfurt itu menjadi yang pertama dengan mensponsori klub di Italia. Meski pun sudah beroperasi di Italia sejak 1977, selama ini bank tersebut belum pernah merambah dunia sepak bola yang menjadi industri utama di sana. "Kami telah mengambil sebuah langkah penting," kata Manajer Umum Deutsche Bank Marco Fassone dilansir Football Italia, Rabu (3/7).

Fassone mengatakan, keputusan menggandeng Inter merupakan sebuah strategi jitu perusahaan. "Mereka adalah partner yang andal dengan siapa kita berbagi strategi yang berbeda yang ditujukan untuk penggemar," ujarnya.

Kesepakatan itu tentu layak diapresiasi lantaran menjadi pelopor kerja sama bank asal Jerman yang mampu menembus dunia pesepakbolaan di Negeri Pizza. "Kerja sama antara kita membuat saya bangga."

Kepala Eksekutif Inter Marco Fassone mengungkapkan kegembiraannya terkait kesepakatan tersebut. "Kami memiliki mitra yang sangat dapat dipercaya dan mitra yang dapat kami ajak untuk berbagi beragam strategi bisnis demi kepentingan para fan kami," katanya. 

"Kami bangga menjadi satu-satunya klub sepak bola Italia yang memiliki mitra yang sangat terkenal sebagai bank resmi kami," tambahnya.

Klasemen Liga Italia 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Torino Torino 5 3 2 0 8 3 11
2 Napoli Napoli 5 3 1 1 9 5 10
3 Udinese Udinese 5 3 1 1 7 0 10
4 Juventus Juventus 5 2 3 0 6 6 9
5 Empoli Empoli 5 2 3 0 5 3 9
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement