Rabu 03 Jul 2013 21:00 WIB

Bantai Persidafon, Persipura Yakin Juara ISL

Para pemain Persipura Jayapura.
Foto: ligaindonesia.co.id
Para pemain Persipura Jayapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persipura Jayapura semakin mengkokohkan diri sebagai kandidat kuat jawara Indonesian Super League (ISL) musim 2013 ini. Tim Mutiara Hitam, Rabu (3/7) berhasil membungkam Persidafon 8-1 dan tinggal menyisakan enam pertandingan sisa

Meskipun terus dikejar oleh Persib Bandung, Arema Indonesia dan Sriwijaya FC, keadaan itu tidak membuat pelatih Persipura, Jacksen F Tiago gusar. Menurut Jacksen para pesaingnya itu lebih baik fokus dalam perebutan posisi runner-up klasemen.

“Keunggulan 11 poin milik kami, saya pikir masih sangat jauh untuk dikejar. Persib lebih baik fokus bersaing dengan Sriwijaya FC dan Arema Indonesia. Penampilan anak-anak juga tetap terjaga” kata Jacksen.

Walaupun baru saja mendapatkan kekalahan perdananya musim ini dari Barito Putera, namun Jacksen yakin timnya mampu tampil baik di sisa laga ISL musim ini. “Kami masih dalam jalur yang tepat. Dengan laga kandang yang kami masih miliki, saya yakin kami akan merebut gelar juara” ujarnya.

Setelah menjamu Persidafon Dafonsoro, Boaz Solossa cs akan menjamu Persiram Raja Ampat pada 7 Juli 2013 di Stadion Mandala Jayapyura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement