Kamis 04 Jul 2013 13:42 WIB

Laga Persahabatan Batal Gara-Gara Messi

Lionel Messi
Foto: AP/Moises Castillo
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lionel Messi, pemain bintang Barcelona, disalahkan atas batalnya sebuah laga persahabatan.

Harian Los Angeles Times melaporkan Messi sudah dijadwalkan akan ambil bagian dalam laga persahabatan bertajuk  ‘Battle of the Stars’ tersebut. Laga yang rencananya akan digelar Memorial Coliseum, Los Angeles, Selasa malam itu juga dimeriahkan oleh pemain bintang lainnya seperti Cesc Fabregas dan Robert Lewandowski.

Tapi, laga tersebut akhirnya batal karena Messi menolak menghadirinya. Salah satu pihak sponsor, El Padrino Spirits, menyalahkan Messi atas batalnya laga persahabatan tersebut.

''Dari pengalaman saya bertahun-tahun menangani acara, saya belum pernah menemui situasi seperti ini,'' kata Vice Presiden Humas El Padrino Spirits, Ralina Shaw.

''Ini sungguh merugikan karena penonton menjadi pihak yang paling dirugikan,'' kata Shaw. ''Mereka sangat ingin melihat pertandingan tersebut.''

Shaw mengatakan pihak sponsor berjam-jam berusaha menyakinkan Messi untuk memenuhi perjanjian. Mereka berusaha membujuk Messi agar bersedia terbang ke Los Angeles dari Lima, Peru, untuk menghadiri pertandingan persahabatan tersebut.

''Ini jelas bahwa tidak ada rasa hormat terhadap suporter dan pangsa pasar di sini. Kami merasa ini merupakan penipuan terhadap warga Amerika dan perusahaan yang telah mensponsori even ini,'' kata Todd Graham, executive director El Padrino Spirits.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement