Jumat 05 Jul 2013 11:02 WIB

Cassano: Mazzarri Meminta Saya Pergi dari Inter Milan

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Citra Listya Rini
Antonio Cassano
Foto: telegraph
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kepindahan Antonio Cassano ternyata menyimpan sebuah cerita. Dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Parma, Cassano mengungkapkan bahwa kepindahannya dari Inter Milan karena diusir oleh Walter Mazzari.

Striker berusia 30 tahun itu mengatakan Mazzari yang datang ke Inter untuk menggantikan Andrea Stramaccioni sebagai pelatih pada 24 Mei 2013, berjanji akan menurunkan Cassano sebagai starter. Namun, setelah resmi menandatangani kontrak justru mantan bos Napoli itu memintanya untuk meninggalkan Inter.

"Mazzarri meminta saya untuk pergi karena saya bukan bagian dari rencana dia di klub," kata Cassano seperti dilansir soccerway, Jumat (5/7).

Meskipun meninggalkan Inter dengan kontroversi, mantan striker Real Madrid tersebut menegaskan tidak ada rasa sakit hati. Dia memiliki hubungan yang baik dengan sesama pemain Nerazzurri lainnya, bahkan mereka merasa kehilangan ketika mendengar kabar Cassano sepakat untuk pindah ke Parma. 

Tidak lupa, Cassano juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Inter, Massimo Moratti dan seluruh direktur Inter. 

Kini, Cassano mengaku senang bisa bergabung dengan Parma dan berharap bisa mengakhiri kariernya dengan klub berjuluk Gialloblu itu. Termasuk memiliki karier cemerlang bersama tim nasional Italia pada Piala Dunia 2014 mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement