Jumat 05 Jul 2013 18:00 WIB

Anelka Ingin Habiskan Karier di WBA

Nicolas Anelka
Foto: AP/Scott Heppell
Nicolas Anelka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pesepakbola Prancis Nicolas Anelka telah menandatangi kontrak satu tahun bersama West Bromwich Albion (WBA). Ia pun berencana menghabiskan sisa kariernya di klub penghuni peringkat delapan klasemen Premiere League musim lalu itu.

Anelkan merupakan mantan striker Arsenal, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Chelsea. Ia pun menghabiskan sebagian waktu musim lalu di Juventus. Kini, ia menandatangani kontak satu tahun dengan WBA dengan opsi bisa diteruskan beberapa tahun ke depan.

Pemain berusia 34 tahun tersebut berharap bisa membuat dampak nyata bagi The Baggies yang sedang berusaha menaikkan prestasinya di liga. "Saya pikir saya akan mengakhiri di Inggris, saya senang di sini," kata Anelka yang berharap itu dijalaninya bersama WBA, Jumat (7/5).

"Saya pikir ini klub yang tepat untuk saya. Saya 34 tahun sekarang dan saya ingin menikmati permainan saya," katanya. Anelka mengharapkan semuanya akan sempurna, dan bersama WBA dapat sukses tahun ini. "Sangat berharap kami akan mencapai (kompetisi) Eropa."

"Kami akan mencoba melakukan lebih baik dari musim lalu. Itulah kenapa saya di sini," tambah Anelka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement