Sabtu 06 Jul 2013 10:34 WIB

Persema tak Ingin Malu Ketiga Kalinya

Skuat Persema Malang
Foto: premier league.co.id
Skuat Persema Malang

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG--Persema tak ingin menuai malu secara beruntun, bahkan untuk yang ketiga kalinya di hadapan pendukungnya ketika menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gajayana, Sabtu (6/7) sore.

Pelatih Persema Rudi Hariantoko, Sabtu (6/7) menegaskan anak asuhnya harus mampu menebus dua kekalahan telak secara beruntun di kandang saat menjamu Pro Duta (22/6) dengan skor 0-3 dan Semen Padang (26/6) dengan skor 0-5.

"Kami sudah bertekad merebut tiga angka dari Persiraja Banda Aceh dan tidak ingin malu untuk yang ketiga kalinya di kandang sendiri," tegas Rudi Hariantoko.

Menurut dia, anak asuhnya saat ini sudah dalam kondisi siap tempur, apalagi masa pemulihan (recovery) Persema juga lebih panjang ketimbang tamunya, Persiraja yang masih kelelahan setelah meladeni PSIR Rembang (3/7).

Rudi berharap anak asuhnya mampu memanfaatkan kondisi fisik lawan yang masih kelelahan. Tak hanya itu, ia akan menerapkan strategi menyerang demi mencetak gol cepat guna mengangkat performa dan mental bertanding para pemain Laskar Ken Arok.

Strategi menyerang, katanya, tidak harus mengabaikan lini pertahanan. "Anak-anak juga harus tetap waspada dan fokus, sebab bisa saja para pemain Persiraja melakukan serangan balik dengan cepat," tegasnya.

Sementara pelatih Persiraja Maman Suryaman mengaku pihaknya siap "mencuri" poin di kandang Persema. "Walaupun masa pemulihan anak-anak sangat minim, kami akan berjuang agar tidak sampai menuai kekalahan lagi," kata Maman menegaskan

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement