Ahad 07 Jul 2013 11:34 WIB

Stefano Lilipaly Gembira Kembali Dipanggil Timnas

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Stefano Lilipaly
Foto: Republika/Yasin Habibi
Stefano Lilipaly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Gelandang naturalisasi timnas Indonesia Stefano Lilipaly merasa sangat senang masuk dalam daftar 24 pemain Indonesia XI yang dipersiapkan melawan Arsenal dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (14/7).

Pemain yang merumput di Belanda bersama Almere City itu mengatakan tidak akan berpikir dua kali untuk memenuhi panggilan. "Saya sangat ingin bermain," kata Stefano kepada Republika, Sabtu (6/7).

Stefano sebelumnya pernah dipanggil memperkuat timnas senior untuk melakoni laga Pra-Piala Asia melawan Arab Saudi pada 23 Maret. Namun ia akhirnya dicoret akibat krisis internal timnas. Saat itu Stefano dicoret dengan alasan masih bermasalah dengan administrasi.

Stefano tidak mau berbicara mengenai hal tersebut meskipun pencoretannya menimbulkan kontroversi. Ia hanya mengaku sempat kecewa lantaran tidak dipanggil untuk memperkuat timnas dalam laga persahabatan melawan Belanda pada 7 Juni.

Kini, ia tak ingin menyiakan kesempatan setelah pelatih Jakcsen Ferreira Tiago memanggilnya untuk berlaga melawan Arsenal. "Bermain untuk Indonesia adalah hal yang paling saya tunggu-tunggu," Stefano menambahkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement