Rabu 10 Jul 2013 06:00 WIB

Udinese Perpanjang Kontrak Di Natale

Rep: Irfan Fitrat/ Red: Fernan Rahadi
Antonio Di Natale
Foto: datasport.it
Antonio Di Natale

REPUBLIKA.CO.ID, UDINE--Antonio Di Natale menjawab spekulasi mengenai masa depan kariernya. Penyerang berusia 35 tahun itu memutuskan untuk bertahan bersama Udinese dengan menandatangani perpanjangan kontrak.

Kabar perpanjangan kontrak Di Natale sudah diumumkan dalam laman resmi Udinese, Selasa (9/7). Penyerang asal Italia itu sepakat dengan kontrak baru hingga 30 Juni 2015. "Dengan opsi (perpanjangan kontrak) untuk musim setelahnya, 2015/2016," berikut keterangan klub yang berbasis di Stadion Friuli itu.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menepis rumor yang mengabarkan Di Natale akan berlabuh ke AC Milan. Penyerang yang akrab dipanggil Toto itu kini akan menyongsong musim ke sepuluhnya bersama Udinese.

Sudah sejak musim 2004/05 pemain kelahiran Napoli itu mengenakan seragam klub Zebra Kecil. Sepanjang kariernya bersama Udinese, Di Natale sudah tampil lebih dari 340 pertandingan di berbagai kompetisi dan mengoleksi 185 gol.

Di Natale sudah menjadi ikon publik Friuli. Karena itu, ia pun masih dipercaya untuk mengenakan ban kapten Udinese. Bukan hanya itu, di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Di Natale masih menunjukkan kelasnya sebagai penyerang berbahaya.

Dalam empat musim terakhir, ia selalu berhasil mencetak lebih dari 20 gol per musimnya. Di Natale bahkan sempat menyabet gelar top skorer Seri A secara beruntun pada musim 2009/10 dan 2010/11.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement