Kamis 11 Jul 2013 06:43 WIB

Fiorentina Senang Dapatkan Gomez

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Mario Gomez
Foto: Reuters/Kai Pfaffenbach
Mario Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, FIORENTINA -- Manajer Fiorentina Vincenzo Montella mengatakan, kedatangan Mario Gomez dari Bayern Munich merupakan kado besar bagi klubnya. Fiorentina bertengger di peringkat empat di akhir Serie A musim lalu dan memiliki harapan meraih sukses yang lebih besar menyusul kedatangan striker asal Jerman tersebut.

Munich telah menyetujui kesepakatan untuk menjual Gomez ke Stadion Artemi Franchi senilai 20 juta euro. Selama bergabung dengan Munich sejak 2009 lalu, striker berusia 27 tahun itu telah mencetak 112 gol dalam 172 penampilan. "Semua orang tahu Gomez pemain hebat dan kami senang bisa mendapatkan dia," kata Montella dilansir dalam Soccerway, Kamis (11/7).

Gomez akan berpartner dengan Giuseppe Rossi untuk memperkuat lini depan. Rencananya, Fiorentina juga akan mengkontrak pemain depan lainnya jika Steven Jovetic dijual. Namun, Montella enggan berbicara banyak terkait hal tersebut. "Wajar jika suatu tim ingin meningkatkan kekuatan skuatnya, kami akan melakukannya secara bertahap," kata Montella.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement