Kamis 11 Jul 2013 07:05 WIB

Flamini: Saya Merindukan Inggris

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Mansyur Faqih
Mathieu Flamini
Foto: oneclick.indiatimes.com
Mathieu Flamini

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan berencana memperpanjang kontrak Mathieu Flamini yang telah habis pada musim ini. Namun, gelandang asal Prancis tersebut masih menimbang tawaran tersebut karena dia memiliki keinginan untuk kembali ke Premiere League. Flamini suka dengan tipikal permainan sepak bola Inggris yang cepat dan penuh adu fisik. Selain itu, pertandingan di Inggris lebih terbuka sehingga dapat mendekatkan diri dengan penggemar. 

"Saya sudah berada di Italia selama lima tahun dan banyak pelajaran yang saya dapatkan. Jujur saja saya merindukan Inggris," ujar mantan gelandang Arsenal tersebut kepada The Sun, Kamis (11/7).

Gelandang berusia 29 tahun itu menghabiskan waktu empat tahun bersama Arsenal sebelum pindah ke San Siro pada 2008. Dia bertekad untuk memenangkan banyak tropi, setelah hanya meraih satu gelar Serie A. Flamini mengaku penyesalan terbesarnya yakni ketika Arsenal kalah di final Liga Champions melawan Barcelona. Sehingga, jika dia diberikan kesempatan untuk kembali ke Inggris, dia memiliki tekad besar untuk memenangkan tropi Liga Champions. 

Sudah ada beberapa tawaran kontrak dari sejumlah klub besar yang datang kepada mantan gelandang Merseille tersebut. Namun, dia membutuhkan waktu untuk mengambil keputusan karena dia ingin berada di klub yang memiliki prospek bagus, ambisi kuat, dan kemampuan yang baik. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement