Kamis 11 Jul 2013 11:55 WIB

Stefano Lilipaly Batal Berlaga Lawan Arsenal

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Stefano Lilipaly
Foto: goal.com
Stefano Lilipaly

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang naturalisasi timnas Indonesia Stefano Lilipaly dipastikan batal memperkuat Indonesia Dream Team  dalam laga melawan Arsenal di Stadion Gelora Bung Karno, Ahad (14/7). Ini lantaran Stefano hanya mendapat izin tiga hari oleh klubnya, Almere City.

Pelatih timnas Indonesia Jacksen Ferreira Tiago mengatakan sudah mendapat konfirmasi langsung dari Stefano dan pihak klubnya. Almere City yang saat ini juga sedang menjalani training camp mengizinkan Stefano untuk pergi ke Indonesia satu hari sebelum pertandingan melawan Arsenal atau pada Sabtu (13/7).

"Itu terlalu mepet dan tidak akan cukup untuknya melakukan persiapan. Akhirnya saya putuskan agar dia tidak usah datang saja," kata Jacksen di Hotel Sultan.

Jacksen tidak kecewa meskipun Stefano tidak bisa berlaga melawan Arsenal.  Jacksen memaklumi mepetnya izin yang diberikan Almere City karena laga melawan Arsenal bukanlah Kalender FIFA.

Pelatih Persipura Jayapura itu juga berharap Stefano tidak kecewa. Sebab, Stefano merupakan salah satu pemain yang masuk dalam proyeksinya untuk berlaga melawan  Cina dalam babak kualifikasi Piala Asia 2015.

"Semoga kesempatan lain, Stefano bisa bergabung," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement