Sabtu 13 Jul 2013 02:00 WIB

Arsene Wenger Senang Berada di Indonesia

Pelatih Arsenal Arsene Wenger
Pelatih Arsenal Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku senang berada di Indonesia meski baru pertama kali datang ke Bumi Khatulistiwa ini.

"Saya senang sekali bisa berada disini. Saya juga tahu jika banyak fans disini. Semoga kedatangan kami bisa memuaskan fans Arsenal," kata Arsene Wenger di Arya Satya Lounge Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7).

Meski Arsenal sudah pernah datang ke Indonesia, namun bagi pelatih asal Prancis ini kedatangannya ke Indonesia adalah yang pertama kalinya. Wenger mengaku sambutan yang diterima sungguh luar biasa.

Setibanya di Indonesia, seluruh pemain dan official Arsenal selain mendapatkan kalungan bunga juga mendapatkan cindera mata berupa blangkon. Mereka terlihat cukup senang dengan apa yang didapat setelah menginjakkan kakinya di Indonesia.

Bahkan Arsene Wenger, Theo Walcot, Jack Wilshere dan CEO Arsenal Ivan Gazidis langsung menyapa para jurnalis yang telah menunggu sejak siang hari. Meski lelah, mereka tetap menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Arsenal datang ke Indonesia berkekuatan 24 pemain. Hanya saja ada beberapa pemain kunci yang tidak bisa mengikuti tur pra musimnya ke Asia diantaranya adalah Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal dan Yaya Sanogo

Selama di Indonesia selain akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia Dream Team, klub Arsenal juga akan menggelar klinik kepelatihan kepada pemain-pemain muda Indonesia berikut pelatihnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement