Ahad 14 Jul 2013 11:05 WIB

Peserta Coaching Clinic Arsenal Kecewa

Para pemain Arsenal saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/7) malam.
Foto: ANTARA FOTO/Andika Wahyu/ama/13.
Para pemain Arsenal saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/7) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/7) kecewa. Hal ini dikarenakan tiga pemain Arsenal yang datang hanya melayani sesi foto.

Coaching Clinic yang dihadiri sekitar 30 peserta berisikan materi dasar seperti umpan. Peserta coaching clinic tampak semangat mendengarkan intruksi dari pelatih Widodo Cahyono Putro. Namun ada yang membuat peserta kecewa.

Kedatangan pemain muda Arsenal, Thomas Eisfield, Chris Olson, dan Gideon Zelalem, tidak memberikan materi latihan sama sekali. Padahal, kesempatan langka bila pemain tersebut bisa memberikan pesan atau saran kepada peserta berdasarkan ilmu yang didapat dari pengalaman berlaga di sepak bola Inggris.

“Biasa aja. Pemain Arsenal hanya foto-foto bareng,” kata salah satu peserta, Zahra Musdalifah, seperti dilansir Timnas Garuda.

Tidak mendapatkan kesempatan mendapatkan ilmu langsung dari pemain Arsenal FC tak membuat Zahra patah semangat. Putri berusia 12 tahun tersebut tetap bermimpi untuk menjadi pemain profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement