Senin 15 Jul 2013 04:40 WIB

Edurne Rilis Album Internasional

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: M Irwan Ariefyanto
Edurne
Foto: www.duniasuporter.blogspot.com
Edurne

REPUBLIKA.CO.ID,MADRID -- Penyanyi sekaligus kekasih dari David de Gea, Edurne, kembali merilis sebuah album. Penyanyi asal Madrid itu merilis album ketiga, yang berjudul Climax.

Album ini pun terasa spesial lantaran ini adalah album internasional pertama kekasih kiper Manchester United tersebut. Tidak hanya itu, beberapa lagu di album tersebut juga dinyanyikan dalam bahasa Inggris. Langkah ini diambil Edurne agar albumnya bisa go internasional dan masuk ke pasar di Inggris.

Mengenai pemilihan judul album ketiganya ini, Edurne merasa tengah berada di puncak kariernya. Karena itu, album ketiganya itu diberi judul puncak. ''Selain itu, agar lebih mudah dimengerti, baik dalam bahasa Inggris maupun bahasa Spanyol,'' kata Edurne kepada Vanity Fair.

Sementara soal hubungannya dengan De Gea, Edurne mengaku terus memberikan dukungan terhadap mantan kiper Atletico Madrid itu. Meski pada awalnya bukan penggemar sepak bola, namun demi mendukung sang kekasih, Edurne kini menjadi tertarik dengan olah raga si kulit bundar tersebut.

''Setiap menyaksikan De Gea, saya selau nervous, takutnya dia melakukan kesalahan. Tapi, sejauh ini, dia selalu membuat saya bangga,'' kata Edurne.

Edurne, yang memiliki nama lengkap Edurne Garcia Almagro, merupakan salah penyanyi paling berbakat di Spanyol. Baru berusia 27 tahun, Edurne telah mengeluarkan tiga album. Selain itu, Edurne juga sempat terlibat dalam beberapa film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement