Senin 15 Jul 2013 06:00 WIB

3 Hari di Jakarta Bareng Arsenal, Podolski Bilang 'Hati-Hati'

Lukas Podolski
Foto: sportsmole.co.uk
Lukas Podolski

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga hari berada di Jakarta bersama pengisi skuat Arsenal lainnya, Lukas Podolski ternyata diam-diam mencerna bahasa Indonesia. Apa kata-kata yang keluar dari mulut penggawa the Gunners itu?

"Hati-hati," kata Podolski singkat usai melakoni laga persahabatan Indonesia Dream Team vs Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Ahad (14/7) malam.

Ya, para pemain Arsenal memang sudah sedikit akrab dengan hal-hal berbau Indonesia. Mulai dari bermain gamelan, mengenakan baju batik, hingga mengenakan pakaian adat Indonesia saat meet and greet bersama the Gooners.

Skuat Arsenal tidak terkecuali sang pelatih, Arsene Wenger terlihat menikmati detik demi detik lawatannya selama di Jakarta. Keberadaan tim meriam London ini juga tak lepas dari perhatian para suporternya dan awak media di Jakarta. 

"Saya sangat menghargai perhatian yang diberikan para fans. Termasuk juga pihak hotel kami menginap, penonton di stadion, mereka yang menyambut kami di bandara dan berteriak di pinggir jalan. Terima kasih kalian menyanjung kami," ujar Podolski. 

Rombongan Arsenal tiba di Jakarta pada Jumat (12/7) lalu. Theo Walcott cs langsung mendapat sambutan hangat usai menjejakkan kaki di bandara Halim Perdana Kusuma.

Puncak sambutan hangat kepada skuat yang bermarkas di Emirates Stadium ini tatkala Arsenal melakoni laga melawan Indonesai Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement